Sadis, pelajar SMA di Bandung tega kater satpam sekolah

Sadis, pelajar SMA di Bandung tega kater satpam sekolah

306
0

Merdeka.com, Bandung – Seorang pelajar di Bandung berinisial IJ (17) harus berurusan dengan polisi. Pelajar SMA itu ditangkap karena diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang petugas keamanan sekolahnya, Gugum Supriatna (18).

IJ dengan sadis melukai kepala dan wajah korban menggunakan pisau kater berkali-kali hingga mengalami luka cukup serius. Insiden itu terjadi di Jalan Kirmir Margaluyu RT02/RW09, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Senin (24/10) pukul 15.00 WIB.

“Si pelaku ini menyabetkan pisau kater beberapa kali ke kepala korban,” kata Kapolsekta Buahbatu Kompol Euis Yuningsih di Bandung, Selasa (25/10).

Kepolisian masih mendalami motif pelaku yang tega melakukan tindakan tersebut. Hanya saja hasil pemeriksaan sementara, antara korban dan pelaku memang memiliki permasalahan pribadi.

“Pelaku ini sudah kami amankan untuk dimintai keterangan sementara dengan beberapa barang bukti berupa pisau kater,” ujarnya. Adapun korban Gugum saat ini masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Dia menambahkan, lantaran pelaku masih di bawah umur, pihaknya akan menitipkan ke Balai Permasyarakatan (Bapas) Kemenkum HAM Bandung. “Jadi kita tidak tahan karena di bawah umur tadi,” terangnya.

LEAVE A REPLY